Senin, 09 Maret 2015

Sistem Kunci Sensor Smarthphone buat si Pikun

Pocket Sensor, Aplikasi Pengunci Layar Ponsel Dengan Metode Sensor Buat si Pikun


Aplikasi Pengunci layar ponsel buat para orang-orang yg mudah lupa dengan kata sandina handphonenya sendiri. Menarik bukan ??? dan tentunyya merupakan suatu penemuan yang sangat membantu .



Sebelumnya  sudah perkenalkan aplikasi pengunci layar lainnya seperti Finger Print, Maze Lock, Slide to Unlock, dll. Nah aplikasi ini beda lagi sob. Gunanya masih tetep sama, yaitu sebagai pengaman layar ponsel saat tidak sengaja tertekan waktu di masukin ke dalam kantong baju, celana, maupun dalam tas.

Aplikasi ini cocoknya di pasang bagi kalian yang sering lupa mengunci tombol pengaman pada ponsel S60v5 Edition. Kenapa harus S60v5 edition.? Coz cara kerjanya menggunakan sensor di ponsel S60v5 edition bro. So kita gak perlu lagi tuh tekan tombol apapun jika ingin ponselnya aman dari sentuhan yang tak di sengaja. Cukup masukin aja ponselnya ke dalam kantong (dalam keadaan layar ponsel tidak terkunci). Saat sensor ponsel mendeteksi ada benda di depannya (dalam kantong baju) maka ponsel pun akan terkunci secara otomatis.
Kalian gak perlu takut jika ponselnya terbuka kunci pengamannya. Selama ponsel masih di dalam kantong (sensor tetap mendeteksi benda yang ada di depannya), maka selama itu pula layar ponsel akan tetap terkunci. Terus gimana cara membukanya bro.? Gak usah repot-repot bro, saat ponsel di keluarkan dari kantong maka layar otomatis terbuka. Kerenkan. . .
Sebagai contoh yuk kita lihat screenshoot berikut ini.

Ini gambar saat ponsel Q dalam keadaan tidak terkunci.
Pocket2.jpg
Sekarang kita tutup sensornya dengan jari tangan. Lihat.! Layarnya langsung mati bro. Simpel bangetkan.?
Pocket3.jpg
Nah sekarang kita lepas jarinya lagi. Secara otomatis ponsel akan terbuka kembali layarnnya.
Pocket4.jpg
Akan lebih klop lagi jika kalian memasangkannya dengan aplikasi pengunci layar ponsel yang lain seperti Finger Print, Maze Lock, Slide to Unlock dll agar sistem proteksinya dobel bro.
Tertarik bro.? Segera ke TKP untuk proses pen-download-an sob.
Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.
NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .
File Info
Nama : Pocket Sensor
Size : 13.2 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini 


Sumber :
https://dykas60v5.wordpress.com/2011/02/15/pocket-sensor-aplikasi-pengunci-layar-ponsel-dengan-metode-sensor-buat-si-pikun/

 

2 komentar:

  1. terima kasih postingnya, bermanfaat sekali buat saya yang hobi membobol pengaman :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih ardi atas komentarnya, semoga postingan saya bisa membantu. Jgn pernah bosan untuk mengunjungi blog saya

    BalasHapus